Selasa, 02 Agustus 2011

Sulis Promo Album Religi Baru

Selain sibuk promo single terbarunya pada Ramadaan ini, penyanyi religi sekaligus pemain film, Sulis sibuk dengan impiannya untuk membangun sekolah sendiri.

"Selain sibuk promo singel yang berjudul Zikir Anak, Sulis tengah sibuk membuat sekolah di Depok," kata perempuan yang main di film Baik-Baik Sayang bersama Band Wali tersebut di halaman Masjid Salman ITB, Jalan Ganeca Kota Bandung, Senin (1/8/2011).

Perempuan yang pernah berduet dengan Hadad Alwi tersebut mengaku pembangunan sekolah taman kanak-kanak bernama Sekolah Generasi Indonesia tersebut merupakan cita-citanya sejak dulu.

"Sulis memang bercita-cita ingin masuk dunia akademis dan menjadi pendidik, saat ini sekolah tersebut telah masuk angkatan pertama," cerita mahasiswi Universitas Paramadina tersebut.

Sementara saat ditanya, kenapa tetap konsisten memilih lagu religi, beda remaja seusianya yang lebih gemar lagu pop, menurut Sulis, semua lagu bagus, asalkan lagu tersebut membawa manfaat, sehat, dan kemaslahatan untuk umat.

"Kalau Sulis pribadi menilai semua lagu bagus asal menyampaikan syair yang indah, bawa manfaat, sehat dan kemaslahatan untuk umat. Kalau lirik dan isi lagunya, memancing orang yg di luar untuk berbuat tidak baik itu tidak diperkenankan untuk dinyanyikan," tambah penyanyi bernama asli Sulistyowati tersebut.

Sulis mengaku, dengan menyanyikan lagu religi seperti salawat, ia merasa menemukan kedamaian dan manfaat untuk kehidupan pribadinya.[int]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar