Jumat, 12 Agustus 2011

Esensi Optimis Keluarkan Album

Esensi Nasheed, demikian nama sebuah grop vokal dari Medan ini disapa. Nama yang khas dan ringan untuk disebut ini telah muncul sejak lima tahun silam. Kelompok yang beranggotakan Juriono, Ferry, Rifa'i dan Rahman ini sudah melalang buana dalam menjajaki dunia hiburan dengan nuansa  islami. Berbagai prestasi pun sudah mereka dapatkan dan beberapa penghargaan pun juga telah mereka kumpulkan.

Namun hal ini tiada nilai yang abadi jika tidak mengeluarkan album. Demikian dikatakan Juriono sebagai pentolan kelompok ini. "Kami optimis akan mengeluarkan Album kami secara peribadi" demikian tegasnya ketika dikonfirmasi penulis.

Keyakinan yang mereka miliki bukanlah sekedar omong kosong, karena mereka sudah melakukan testimoni terhadap single mereka yang sudah diluncurkan dalam Album Kompilasi Bersama Forum Komunikasi Nasyid Indonesia (FKN-I) baru-baru ini. Dimana dalam album kompilasi ini Esensi mendapatkan sambutan yang baik dari pendengar Radio. Banyak Reques yang disampaikan pendengar melalui beberapa radio yang sudah memutarkan lagu single mereka.

Single yang berjudul "Ketika Senja Datang" yang diciptakan Ferry Esensi memang terkesan bersifat muhasabah, namun makna yang terkandung dalam lagu ini cukup luar biasa, karna bisa membuat para pendengarnya merinding dan merasa haru..... wah.... penasarankan???? makanya beli aja kasetnya dalam Kompilasi FKN.

Juriono juga menjelaskan dalam penutupnya, bahwa "kami mohon doa dan dukungan agar penyelesaian Album pribadi kami ini cepat segera selesai dan bisa dipasarkan."

Maju Terus Esensi..... kami mendukungmu.... bangkit terus FKN besarkanlah namamu.....(jr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar