Kamis, 20 Februari 2014

Munsyid Medan Gelar "Ngamen" untuk Sinabung



Banyak cara yang dilakukan orang untuk menunjukkan solidaritas sesama manusia. Namun berbeda dengan para Munsyid (pelantun lagu-lagu islami) yang ada dalam komunitas nasyid Medan. Pasalnya mereka "mengamen" dalam mengumpulkan dana bantuan untuk pengungsi sinabung.

Acara yang digelar pada hari Rabu 19 Februari 2014 kemarin cukup meriah, apalagi lokasinya tepat berada di persimpangan Jl.Setia Budi dan Jl. Dr.Mansur Medan, jadi banyak yang berhenti menunggu lampu merah dan menyaksikan penampilan para Munsyid tersebut. Dalam waktu tunggu inilah para panitia menyodorkan kotak-kotak sumbangan, dan tak jarang para pengemudipun turut menyumbang sambil bernyanyi ria.

Hadir dalam acara tersebut beberapa tim nasyid kondang seperti; NuZhic, Zahyd, ESenSI, Uje Bara, AlBazar Voic, eLHa, Kurma, New Kahfi, Zira, Jaiz,Deli dan lain lain.

Kegiatan ini juga didukung oleh seorang tokoh yang mumpuni yakni Bpk. Muslim selaku promotor dan spiripator buat para munsyid di kota Medan. Tak heran jika sejumlah media pun meliput kegiatan mereka seperti Deli TV dan beberapa media cetak lainnya.

Semoga kegiatan yang mereka lakukan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan menambah jalinan ukhuwah antar Munsyid di Medan dan yang paling penting tentunya bermanfaat buat saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di sinabung sana.Dan tunggu aksi ke 2 mereka hari Sabtu 22 Februari 2014 Wallahu A'lam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar