Sabtu, 01 September 2012

Halal bil Halal Tim Nasyid Juvo

Sabtu malam tepatnya tgl 1 September 2012 di Jl.Sidorukun Gg.Keluarga no.1 Medan sejenak keheningan malam tersentak dengan hadirnya keramaian yg datang dari beberapa personil Jundi Voice (JUVO). Juriono Esensi, pemilik rumah sekaligus pembina dari tim Nasyid Juvo menyambut kedatangan para personil ini dengan senang dan membuat suasana lebaran seolah menjadi panjang.
Namun kali ini ada yang berbeda, kalau biasanya pertemuan demi pertemuan diisi dengan latihan bernasyid, tapi kali ini hanya bersenda gurau dan saling bermaafan.
Seperti suasana lebaran biasanya, kue-kue dan minuman pun disajikan dengan khidmat dan menambah keceriaan suasana silaturrahim malam itu.
Informasi terkait dunia nasyid dari Forum Komunikasi Nasyid Indonesia (FKN-I) juga turut membawa angin segar bagi perkembangan nasyid di Sumatera Utara. Pasalnya kali ini studio rekaman sudah menawarkan diri dengan harga terjangkau dirangkap dengan biaya promosi dan pemasaran. Bagi anggota FKN-I sudah bisa mendaftarkan dirinya untuk album kompilasi.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar