Jumat, 10 Agustus 2012

MUTIARA SINGKAT

Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, kita harus tahu siapa kita dan apa yang kita perjuangkan, ke mana jalan membawa kita pergi dipenghujung kehidupan dan tanyakan adakah yang bisa menghalangi Anda sampai di sana, yaitu alam kubur dan alam akhirat. Masa-masa terbaik didalam kehidupan, ketika kita mengingat waktu ketika diri berhasil menjalankan ibadah, amal shaleh, menuai hasil - bangkitnya kesadaran diri, dan semua berasal dari renungan-renungan akan hikmah kehidupan ini.

Hikmah kehidupan adalah : "Tidaklah Kuciptakan Jin dan manusia, kecuali hanya untuk beribadah kepada-Ku" (QS Adz Dzariat : 56)

Siapakah diri kita, tidak lain diri kita ini adalah mahluk lemah yang tidak berdaya, dari ketergantungan karunia kehidupan yang Allah sediakan dengan lengkap dimuka bumi. Bila hati ini tidak menggantungkan diri kepada perintah Allah SWT, dan petunjuk Agama-Nya yang lengkap dan sempurna, berarti kita telah meniti jalan yang salah.

Kesalahan ini akan melahirkan kesalahan-kesalahan berikutnya. Sedikit orang yang bisa mengambil mutiara hikmah kehidupan karena tidak memperhatikan siapa penciptanya dan apa yang diinginkan sang Pencipta dalam kehidupan yang Dia berikan.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar