Senin, 26 Agustus 2013

Cerita Om Mario Teguh

Mario Teguh wrote:

Waktu umur 17, Om ngapain?
Sekolah SMA PPSP IKIP Malang, kelas tiga, dapat beasiswa 1 th. SMA di Chicago.

Umur 17, Om Mario sudah jelas mau jadi apa?
Belum, tapi saya pastikan jelas sekali apa yang saya lakukan.

Cara Om dapat beasiswa?
Saya berdoa, memimpikan, belajar terus, cari beasiswa, baik ke semua orang, terus mencoba.

Om Mario anak orang kaya?
Ya, kira-kira gitu. Saya pompa lampu petromaks setiap sore, setelah menimba air dari sumur.

Loh, anak orang kaya, kok pompa lampu petromaks dan menimba air?
Eeaaa lah, kaya hati …, gitchu …! – ATIMH

Om Mario pasti dulu anak pintar.
Hmm … tidak juga, mungkin rajin cari jalan keluar dan jalan naik.

Om tuh ganteng ga?
Tidak, tapi semua orang bilangnya sih gitu, saya sampai malu … Gak enak ah! Woles aja lah ...

Om, temen aku bilang Om cuman ngomong.
Gak juga ah! Gak cuman ngomong, saya JUGA dibayar kok, banyak lagi :) – Alhamdulillah

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Urutan tanya jawab di atas diambil dari Timeline Twitter @MTLovenHoney

Karena banyak followers @MTLovenHoney adalah anak muda yang bahasanya agak alay, saya terkadang harus menyesuaikan diri.

ASIMH = Awas Status Ini Mengandung Humor

ATIMH = Awas Tweet Ini Mengandung Humor

Woles = Selow = Slow = Santai aja.

Eeeaa = Ya, bahasa anak tidak stabil yang selalu mbolos saat pelajaran Bahasa Indonesia

Gitchu - Gitu
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar