Minggu, 24 Juni 2012

Launching Buku Tifatul, Snada Tampil Maksimal.

Jakarta - Akhir pekan pagi ini, suasana di Gedung Indosat, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, tampak meriah. Berduyun-duyun tokoh-tokoh PKS menghadiri peluncuran buku karya Usamah Hisyam yang berjudul "Sepanjang Jalan Dakwah Tifatul Sembiring."

Sabtu (7/4/2012), pukul 09.30 WIB acara peluncuran buku dibuka oleh lantunan nasyid grup Snada. Dari para tamu terundang terlihat Tifatul Sembiring, duet Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini, Presiden PKS Luthfi Hasan, Mensos Segaf Aljufri, Mantan Mentan Anton Apriyantono, Abdul Latief, dan Fuad Bawazier.

Di atas panggung terpampang gambar Tifatul Sembiring dengan setelan Jas putih, plus massa PKS, dan ilustrasi jalan tak berujung yang menjadi sampul buku terbitan Dharma Pena Citra Media itu. Sedangkan MC Agus Idwar membacakan susunan acara dari awal sampai selesai.

Di cover belakang sampul terdapat tulisan singkat tentang isi dari buku tersebut. Buku berisi tentang PKS dan
hubungan antara SBY dengan JK.

"Buku ini murni merupakan Suara dari dalam PKS. Banyak kisah tentang PKS yang belum pernah diungkapkan di dalam publik. Tifatul merekam dengan jelas saat menjadi presiden partai hubungan sosok 2 tokoh besar negeri ini, yaitu SBY dan JK."

Sumber: detiknews.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar