Senin, 05 Maret 2012

IZIS Junior unjuk kebolehan

Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKS begitu khidmat dikumandangkan di Sport Mall Kelapa Gading Jakarta pada deklarasi "Jaring Dukung Bang Sani" Ahad (4/3). Nampak Group Nasyid yang sudah tidak asing lagi Izzatul Islam (IZIS) memandu diatas panggung.

Ada yang berbeda dari tampilan IZIS kali ini, nampak wajah-wajah yang masih asing, meskipun menggunakan kostum putih dengan label IZIS dan corak warna hitam, merah hijau.

"Kami adalah personel IZIS Junior" demikian kata salah seorang personel yang bernama Fauzi saat ditemui oleh Islamedia setelah turun dari panggung. Fauzi memaparkan memang tampilan IZIS Junior masih dalam hitungan jari, jadi wajar bila masih belum terlalu dikenal. 

Saat ditanya siapa saja personel IZIS Junior, Fauzi menjelaskan bahwa ada 7 personel yaitu : Fauzi, Adit, Hafizh, Falaq, Wahyu, Dede dan Hasyim. Hanya saja pada kesempatan ini 2 personel berhalangan hadir, demikian tambah Fauzi.
Sebagai informasi pertengahan tahun 2011 yang lalu Tim Nasyid Legendari Izzatul Islam melakukan rekruitmen personel baru yang kini dinamakan IZIS Junior. IZIS junior ini  merupakan salah satu proses regenerasi agar keberlangsungan IZIS pada khususnya dan dunia nasyid pada umunya akan terus berkibar.[ismed] Sumber :http://www.nasyid-center.com/2012/03/izis-junior-mulai-tampil.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar