Minggu, 11 Maret 2012

Aksi panggung Esensi Nasheed

     Beginilah Nasyid Esensi kalau lagi di atas panggung, mencoba memberikan pesan-pesan moral melalui nada yang mereka lantunkan sebagaimana nama mereka "Esensi" yang merupakan singkatan dari Ekspresi Seni Syair Islami. "Mudah-mudahan kami bisa mengekspresikan seni yang mengandung pesan ini dengan baik" kata salah seorang personil yang berinisial F tatkala ditemui di sela-sela aksi panggung mereka di Jl. Sutrisno Medan kemarin 11/3/12.
     Tidak dapat dipungkiri, bahwa dunia munsyid saat ini harus banyak berinovasi, baik dalam jenis musik maupun gaya atau aksi panggung. Hal ini dikarenakan perubahan atau pergeseran segmen pasar yang begitu pesat.
     Lihat saja di media massa dan televisi saat ini, begitu banyak bermunculan boy band dan grup vocal yang amat mencuri perhatian semua kalangan dan anak muda khususnya. Jika ini tidak diimbangi dengan para munsyid yang notabennya adalah dakwah, maka para generasi kita akan terkontaminasi dan terlena pada dunia yang jauh dari nilai-nilai agama.
     Selain daripada itu, para munsyid juga diharapkan tidak memasang tarif terlalu tinggi dalam setiap manggungnya, karna hal ini jugalah yang menyebabkan enggannya para calon pengguna jasa munsyid.
     So.... semangat terus buat para munsyid Indonesia....lakukan lah yang terbaik demi kontribusimu di dunia dan akhirat sebagai amal, dan berikanlah harga yang termurah buat penikmatnya agar pesan yang disampaikan lebih maksimal.... heheheh....Buat yang ingin mengundang Esensi Nasheed bisa di hp. 081361323820 (insyaallah harga nego)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar