Senin, 21 November 2011

Menilik Perkembangan Acapella di Sumatera Utara

     "Patah Tumbuh Hilang Berganti", nah....inilah pepatah yang benar-benar patah... eh maksudnya yang pas buat munsyid Sumatera Utara. Pasalnya setelah beberapa waktu lalu penulis memposting sebuah tulisan sejarah acapella yang mulai meredup, ternyata ada beberapa tim nasyid yang komplin, karena merasa bahwa kehadirannya dianggap tidak ada. heheh.....maklumlah itukan ibarat dunia alam lain "keberadaannya dianggap tidak ada"....
     Paling tidak dalam postingan ini, penulis ingin memuat sebuah tim yang membawa angin segar dan tanda bahwa peracapelahan nasyid di Sumatera Utara ternyata masih ada dan banyak, hanya saja belum muncul seutuhnya kepermukaan. (macam jamur aja pake muncul abis hujan heheh)..
    Dan kali ini yang menjadi buah bibir alias bahan cerita kita adalah nasyid yang bernama "JUVO". Yah   Jundi Voice itulah namanya. Tim yang baru muncul ini berkeyakinan untuk mengasah kemampuan mereka di bidang "acapella" alias musik mulut. Yah seperti apa sih wajah mereka tuh????? ok... ni dia.....
inilah fhoto mereka....gimana...ganteng2 bukan??   dan masih muda2,  karna bukan muda mudi... heheh...
     Kalo dilihat dari namanya, mereka memang pemberani karena "Jundi" kalo tidak salah itu artinya kan tentara, pasukan atau gimana gitu yang terkait dengan peperangan heheh.... berarti suara mereka seperti apa yaa??? karna membuat gentar para musuh... yang jelas kita belum tahu apakah mereka membawakan lagu harokah atau apa. Mari kita tunggu saja aksi mereka dan berikut dengan karya-karyanya. Semoga mampu menambah dan mengganti sejarah baru buat perkembangan nasyid khususnya acapella di Sumatera  Utara khususnya dan Indonesia umumnya.
     oh iya.... bagi temen-temen yang profilnya ingin di posting juga, langsung komen aja ya... biar ntar kami postingkan di sini. yah hitung-hitung kami belajar jurnalis. heheheheheh....semangat terus buat para munsyid......Allahu Akbar...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar