Senin, 19 September 2011

Maher Zein Penghembus "Angin Segar"

Penyanyi religi Indoneisa seperti mendapat nafas baru  (Angin Segar) dengan hadirnya Maher Zain. Maher Zain dikenal sebagai musisi penyanyi R&B asal Swedia. Pria kelahiran 16 Maret 1981 ini lahir dari keturunan Palestina-Libanon. Dia juga pernah tinggal di Amerika Serikat.

Sony Music Indonesia (SMI) sebagai salah satu perusahan musik terbesar di Indonesia, tahun 2011 ini mengeluarkan artis barunya, Maher Zain, merupakan sosok yang membawa nafas baru dalam dunia musik, khususnya di tanah air.


Maher Zain

Mengusung nafas Islami yang dibalut musik modern, Maher membawa misi dalam musiknya, yakni untuk menghibur dan menginspirasikan banyak orang, serta membawa pesan perdamaian dan harapan untuk dunia. “Sony Music Indonesia selalu berusaha menghadirkan karya musik yang berkualitas dan jenis musik yang beragam. Salah satunya adalah dengan merilis album Maher Zain ini, yaitu sebuah album pop dan modern yang dikemas dalam balutan religi.

“Maher Zain adalah musisi Islami yang membawa nafas baru dalam dunia religi dengan lirik dan irama yang menyentuh kalbu,” ungkap Managing Director SMI, Toto Widjojo dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (28/4). Di bulan (April, 2011) ini, Maher merilis album debutnya di Indonesia di bawah naungan SMI. Album ini berjudul ”Thank You Allah”, berisi lagu-lagu yang ada di album perdana Maher, dan ditambah dua single spesial.

Dua lagu spesial ini adalah ‘Insya Allah’ yang merupakan hasil duet dengan Fadly ‘Padi’. Lalu, ‘Sepanjang Hidup’, dibilang spesial karena Maher menyantikan lagu ini dalam bahasa Indonesia dengan sangat fasih. Wujud persembahan spesial bagi para penggemarnya di Indonesia. (liputan6.com).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar