Jumat, 29 Juli 2011

FKN Luncurkan Album Kompilasi

Forum Kominikasi Nasyid (FKN) di Medan bakal luncurkan album kompilasi awal Ramadhan ini. Demikian penjelasan Bayu Nugroho selaku ketua FKN saat dikonfirmasi penulis beberapa waktu lalu. Bayu juga menjelaskan bahwa ini adalah album yang sangat spektakuler, karena baru kali ini diadakan di Medan. Tak mudah menyatukan beberapa kelompok nasyid yang ada, karena dari latar belakang musik, lirik dan gaya yang berbeda-beda. Namun hal ini justru menambah hazanah budaya dan meriahnya album ini. Album yang akan diisi oleh sebelas tim nasyid ini sudah selesai hampir 90 % tinggal penggandaan dan mengatur strategi pemasarannya saja.

 Bayu juga menjelaskan bahwa tim yang akan mengisi album ini adalah:

1. ESENSI NASYID
2.SYAHDU NASYID

3.HIJRAH VIOICE
4.MAESTRO
5.UCIHA NASYID
6.ZAHYD NASYID
7.SAUFA NASYID
8.CERMIN NASYID
9.BARA NASYID
10.HARMONI MENTARI NASYID ( NASYID MUSLIMAH)


 Album kompilasi ini kabarnya direkam melalui dua studio yakni Master One yang di kelola oleh mas Syukri dan Polonia yang dikelola oleh mas Sandy. Melalui dua studio inilah mereka melantunkan suara-suara emasnya.

Sedangkan tehnis penjualan atau pemasaran, kabarnya mereka bakal menggandeng beberapa perusahaan bidang informasi dan telekomunikasi, tidak usah kita sebut namanya, bahkan mereka sudah siap mengadakan lounching album tersebut dengan mengkombinasi beberapa acara seminar. Semakin penasaran kan???? yah tunggu saja  info terbaru dari mereka ya...... jr

1 komentar:

  1. Kalo kamu punya grup dan ingin memposting ke blog ini, silahkan saja...
    caranya cukup mengirimkannya melalui email :juriono.nasheed4u@blogger.com
    selamat mencoba...

    BalasHapus