Selasa, 26 Juli 2011

Belajar Dari Band Papan Atas "GIGI"

Sambut Ramadan, GIGI Keluarkan Single Religi

MUNADY/"PRLM"
MUNADY/"PRLM"
GRUP Band GIGI sedang menyiapkan single religi berjudul "Pempimpin Dari Surga".*
JAKARTA, (PRLM).- Sedikit saja grup band yang bisa bertahan lama. GIGI merupakan salah satu grup band yang hingga sampai saat ini masih bisa eksis. Bahkan tidak terasa GIGI sudah memasuki usia 17 tahun. Belum lama ini, Arman Maulana cs pun telah merilis album "Sweet Seventeen".
Seakan tidak puas dengan merilis album "Sweet Seventeen", GIGI kemudian mewujudkan target lainnya. Seperti diketahui, hampir setiap tahun, menyambut Bulan Ramadan, GIGI selalau menghasilkan single atau album religi. Demikian juga dengan tahun ini, GIGI sudah menyiapkan single berjudul "Pemimpin Dari Surga". Menurut Arman, projek single tersebut sudah memasuki pembuatan video klip. Lokasinya di kawasan Pasar Baru Jakarta.
Personel GIGI lainnya, Hendi menambahkan, single religi ini sebagai bentuk kreativitas GIGI yang terus mengalir. GGI tidak sekadar mengejar target penjualan ring backt tone (RBT) dari lagu tersebut. Namun, lewat bermusik GIGI pun ingin menyambut Bulan Ramadan dengan kedamaian. Sangat berharap adanya pemimpin yang bisa memberi ketenangan.
Sementara Thomas mengatakan, menyambut Bulan Ramadan, dirinya tetap bersemangat untuk maik musik. Buktinya GIGI mampu melahirkan album atau single religi tia Bulan Ramadan. Ibadah puasa tidak menjadi penghalang untuk melahirkan karya-karya baru GIGI. "Manggung tetap jalan, sekalian melakukan promo album dan single," ujarnya.(Sumber int)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar