Selasa, 11 Oktober 2011

Soft Lounching Album FKN-I Vol-A Berjalan Sukses

"Soft Lounching Album FKN-I Vol-A Berjalan Sukses" demikian pernyataan Bayu Nugroho selaku Ketua Umum Forum Komunikasi Nasyid Indomesia sekaligus Ketua Panitia Pelaksana dalam acra Soft Lounching Album FKN-I Vol-A Berjalan Sukses kemarin pada hari Sabtu, 8 Oktober 2011 di Gedung Aula IAIN Sumatera Utara Jl. William Iskandar Medan.
Acara yang diawali dengan seminar tentang Bisnis Syariah yang di bawakan oleh seorang muallaf Bpk. Fendi Leong ini berjalan dengan khidmat, terbukti dengan jumlah peserta yang cukup banyak mencapai ratusan orang.
Selesai seminar para peserta beristirahat dalam rangka melaksanakan shalat zhuhur dan makan siang. Para peserta juga tak mau ketinggalan ingin menyaksikan sejumlah tim nasyid yang akan tampil selepas zuhur. Ada sepuluh tim nasyid yang dijadwalkan bakal naik panggung, namun sayangnya tidak semua dpat hadir dan mengisi acara tersebut.
Adapun tim nasyid yang berhasil memeriahkan acara itu adalah: Esensi, Syahdu, Hivo, Bara, Cermin, Maestro, dan Zahyd. Di bawah ini foto dari aksi mereka:....





dan

Selanjutnya pada akhir acara Sdr. Syukri Masuti juga menghimbau bagi tim nasyid yang belum tergabung dalam FKN-I agar segera mendaftar dan berhak ikut dalam kompilasi album berikutnya. Beliau yakin bahwa dengan adanya komunitas atau wadah seperti ini dapat membantu dan memberikan motivasi yang amat baik bagi munculnya tim-tim nasyid baru di Indonesia sebagai musik alternatif bagi generasi muda sebagai penerus dakwah.
     Penulis juga menyarankan bagi pembca untuk turut mengunjungi blog FKN-I dengan klik disini 
penulis juga mengajak akhi dan ukhti untuk bergabung di FB FKN-I di forum komunikasi nasyid Indonesia. Akhirnya penulis juga menucapkan semoga FKN-I dapat terus berkarya dan memajukan nasyid-nasyid dakwah di Indonesia pada umumnya dan dari Medan khususnya Wassalam.... (Jr)

1 komentar:

  1. siapa yang mau ikut photo lagi bisa gabung dan komentar di sini....

    BalasHapus